Puisi Perpisahan Sekolah Untuk Guru

Diposting oleh Unknown on Jumat, 17 April 2015

Puisi Perpisahan Sekolah Untuk Guru definisi veganisme di sini . Dalam hal alergi, ada saya kira paralel dengan NGCI (tidak ada gluten mengandung bahan-bahan) pesan - tapi itu tidak sama dengan susu bebas dan / atau telur-bebas, karena mereka dikonfirmasi beberapa hari kemudian.
 
Mungkin Mengandung Fish? Ikan / kerang juga alergen. Bisa jadi produk VS-terdaftar dan belum menanggung istilah 'mungkin berisi jejak ikan'?

Saya harapkan tidak ada, tetapi terkejut diberitahu ya, secara teoritis - meskipun Sam menegaskan tidak ada produk tersebut adalah merek dagang. Dia menunjukkan bahwa: "Terkadang kontaminasi dari zat-zat hewani mungkin dalam banyak situasi ... sisa-sisa serangga dapat terjadi dalam buah, sayuran, tepung, rempah-rempah ..."

Saya menulis untuk majalah Hidup Vegetarian , dan kebijakan mereka ketat: apa-apa dengan 'mungkin berisi jejak ikan' akan dikeluarkan dari halaman-halamannya. Dan produk tersebut di luar sana. Lihat di sini dan di sini untuk contoh diposting di Twitter, dan sepertinya aku ingat melihat peringatan pada The Bay Tree produk. Pandangan Plamil pada susu, bersama di Twitter, di bawah - dan saya akan takut untuk meminta mereka pikiran mereka tentang 'mungkin berisi ikan'. http://kangtaqwim.blog.com/2015/04/17/puisi-perpisahan-sekolah-untuk-guru/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar